Selasa, 11 November 2014

MINGGU KE 4 - FITRI 1801386406

Nama: Fitri
NIM: 1801386406
Hari/Tanggal Pembuatan: Kamis, 6 November 2014




Nilai-nilai pancasila yang dapat kami ambil dalam pembuatan lubang biopori ini adalah sila kelima keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia. Dengan sila ke 5 ini kami membantu sesama, mengutamakan orang lain dan peduli terhadap sesama.

Pada minggu ini,kami kembali untuk meninjau kembali lobang biopori, kebetulan kemarin juga ada hujan, dan lobang biopori bekerja dengan baik, juga tidak tertimbun oleh tanah.
Kami disini bersama-sama bergotong royong membuat biopori dengan harapan dapat membantu kawasan Yayasan Arrahman, Tangerang ini bebas dari rawan banjir.
semoga dengan pembuatan lobang  biopori ini dapat membantu lingkungan kita menjadi lebih baik dan terbebas dari banjir.
kami sangat senang hanya dalam waktu 3 minggu sudah dapat menyelesaikan pembuatan lobang biopori.
terimakasih untuk teman-teman di Ar-rahman, TFI, karena telah mengajarkan kami arti menolong sesama, peduli terhadap sesama yang telah mengajarkan kami agar dapat menjadi pribadi yang lebih baik. ^^

demikian laporan minggu keempat.

1 komentar:

  1. Hai Guys,
    Salut buat kekompakan dan kerja keras kelompok kalian.
    sedikit koreksian buat kelompok kalian mengenai aturan pelaporan yang semestinya, yang harus kamu ketahui adalah pelaksanaan tugas yang kamu lakukan sifatnya adalah kerja kelompok tapi untuk penilaian sifatnya individu/pribadi yang dilihat dari laporan yang kalian posting dan dokumentasi kegiatan ( 1 Orang 1 Laporan per aktifitas ) jadi sistem pelaporan yang diberikan sifatnya bukan perwakilan.
    Kan sayang udah cape-cape kerja tapi nilainya ngak maksimal gara-gara lupa tau malah tidak posting laporan.
    Ayo mumpung masih ada kesempatan untuk memperbaiki, tolong untuk di share informasi ini ke teman-teman kelompoknya.
    Tetap semangat.

    BalasHapus